Kamis, 28 Februari 2013

preview persija vs persepam


SOLO -- Persija Jakarta kembali menggunakan Stadion Manahan, Solo, untuk pertandingan kandang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL). Persija akan menjamu Persela Lamongan dan Persepam Madura pada Maret 2013.
''Tuan rumah Persija menjamu Persela pada 10 Maret 2013, sedangkan melawan Persepam pada 14 Meret mendatang,'' kata Panpel Persis Liga Indonesia, Mahendra Wiseno, di Solo.
Mahendra mengatakan Persija menggunakan Stadion Manahan karena Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta sedang dalam tahap perawatan. Sehingga, tidak boleh ada kegiatan apa saja.
"Pertandingan Persija seharusnya berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta sebagai home base,'' katanya. ''Namun, stadion utama di Indonesia itu sedang perawatan sehingga tidak diizinkan ada kegiatan.''
Pada Rabu (27/2), pihaknya menerima surat dari Panpel Persija Jakarta yang bernomor 020/PJJ/PD/02/II-2013. Suratnya berisi tentang Permohonan Izin Penggunaan Stadion Manahan Solo.
"Surat Panpel Persija itu menyatakan peminjaman salah satu stadion termegah di Solo untuk dua laga kandang mereka," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar