Rabu, 06 Februari 2013

Giroud Janji Jejaki RvP ||

OLIVER Giroud berjanji akan menjejaki langkah Robin van Persie saat di Emirates, dengan memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Giroud pun meminta fans bersabar, sehingga ia bisa berkibar di klub London Utara itusetelah kepergian RvP ke Manchester United.

Giroud mengakui proses adaptasinya di The Gunners berjalan lambat. Itu lantaran perbedaan situasi, atmosfer, dan tensi permainan antara Ligue 1 saat bersama Montpellier dan di Liga Premier.

“Premier League adalah kompetisi yang paling membutuhkan fisik, Anda harus beradaptasi untuk membuktikan Anda layak. Namun, di atas semuaitu, aku ingin memberi bukti mampu mengikuti jejak pemain besar Arsenal terdahulu seperti halnya van Persie," jelas Giroud, Rabu (6/2).

"Aku sempat kesulitan pada November lalu, aku harus berjuang keras untuk membuat gol dan aku tak mendapat kesempatan bermain seperti sekarang. Aku bagaikan mesin diesel, saat aku mulai bermain, aku akan tampil lebih baik dan lebih efisien."

Giroud memang tak mudah menyesuaikan diri di klub yang dibesut pelatih asal negaranya, Arsene Wenger. Apalagi, di lini depan Arsenal terdapat Theo Walcott dan Lukas Podolski, sehingga terjadi aroma persaingan yang menyegarkan. Namun, secara pelahan permainannya terus membaik dengan fakta ia mencetak 14 gol dan 10 assist sepanjang musim ini.

"Aku rasa Anda bisa lihat sendiri perkembanganku di lapangan, itubalance yang baik buat catatanku. Namun, aku tak ingin berhenti sampai di situ. Aku masih mampu berkembang dan yang terbaik dariku masih akan terjadi," tandasnya.***
||》
Copyright © 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar