Selasa, 12 Februari 2013

Matri-Vucinic Akan Jadi Starter Celtic By Football Italia staff

Alessandro Matri’s kembali ke performa nya sejak dia menjadi penyerang Juventus dan siap untuk menghadapi Celtic pada selasa sore waktu setempat.

Penyerang tersebut memiliki masalah pada musim ini,namun gol yang di cetaknya ketika melawan Chievo Verona dan Fiorentina kemungkinan akan membuatnya dimainkan sejak awal berduet dengan Mirko Vucinic.

Matri,akan menggantikan Sebastian Giovinco sebagai starting XI,sampai sejauh ini Matri belum mencetak gol di Liga Champion.

Pelatih Antonio Conte akan menggunakan formasi 3-5-2 pada pertandingan babak 16 besar Liga Champion,namub beliau tidak ingin mengambil resiko dengan memainkan Kwadwo Asamoah.

Pemain Ghana tersebut telah kembali dari Piala Afrika,Nanum pemain timnas Ghana tersebut kemungkinan akan memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Conte akan memainkan 3 pemain bertahan yaitu Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci dan Martin Caceres.

Dengan cederanya Paolo De Ceglie serta Asamoah tidak akan dimainkan sejak awal pertandingan,Federico Peluso kemungkinan akan mengisi posisi sayap kiri.

Kemungkinan Formasi Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Peluso; Vucinic, Matri.

Bench: Storari, Asamoah, Pogba, Marrone, Giovinco, Quagliarella, Anelka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar