Minggu, 03 Maret 2013

Cech Sambut Mourinho Dengan Tangan Terbuka

Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech siap menyambut kedatangan kembali Jose Mourinho, menyusul memori manis sang manajer di Stamford Bridge.

Keberadaan manajer saat ini, Rafael Benitez di skuad The Blues diketahui memang tidak mendapat dukungan dari banyak pihak. Para pendukung justru sudah menyatakan ketidakcocokan mereka pada Benitez sejak awal kedatangan sang manajer interim.

Nama Mourinho yang pernah sukses bersama Chelsea di awal era Roman Abramovich pun masih kerap didengungkan fans di setiap pertandingan. Kondisi di Real Madrid, plus kepergian Benitez di akhir musim pun membuka kesempatan pria asal Portugal itu kembali ke Inggris.

Menanggapi spekulasi tersebut, Cech yang sudah enam musim berada di Chelsea pun tak keberatan dengan kembalinya sang mantan manajer. Kendati demikian, ia juga berharap siapapun yang menangani Chelsea nantinya akan beruntung.

"Kami memiliki kesuksesan yang fantastis bersamanya, jadi mengapa tidak. Ia adalah manajer yang fantastis," tutur kapten timnas Republik Ceko tersebut.

"Namun saya berharap siapapun yang akan mengambil pekerjaan ini akan lebih beruntung dan bisa bertahan. Saya sudah mengatakannya sejak enam musim terakhir. Semoga manajer baru bisa menemukan momentumnya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar